Kajari Halsel Resmi Miliki Kasipidus Baru

Kajari Halsel Resmi Miliki Kasipidus Baru

565 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Labuha,  Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Halmahera Selatan (Halsel) Kamis (27/06 – 19) resmi memiliki Kepala Seksi pidana khusus (Kasipidsus).

Pelantikan Kasipidsus baru melalui surat Keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor : Kep-IV-270/C. 4/05/2019 tentang pengangkatan dan pemberhentian dari dal jabatan struktural pegawai negeri sipil Kejaksaan Republik Indonesia daru Jaksa fungsional pada Kejaksaan Negeri  Tidore kepulauan diangkat menjadi Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasipidsus) Kejari Halsel atas nama, Jodhi Atma Enchi, SH.

Pelantikan dilakukan oleh Kepala Kejari Halsel,  Cristian Carel Ratuanik di aula kantor Kejari Halsel. Dalam sambutan nya, Cristian Carel Ratuanik mengatakan, pasca ditinggalkan Mantan Kasipidsus, Zico extrada pihaknya mengalami kekosongan di pidana khusus kurang lebih setahun dan sampai sekarang baru ditempatkan lagi.  “Kita bersyukur karena setelah penantian yang cukup panjang, akhirnya  Kejagung bisa memberikan jawaban dengan menempatkan, Jodhi Atma Enchi, SH sebagai Kasipidsus di Kejari Halsel,”tandasnya

Dikesempatan itu, Cristian juga menyampaikan ucapan selamat datang di tempat kerja yang baru dan selamat melaksanakan tugas. “Dengan telah dilantiknya Kasipidusus yang baru ini saya berharap kinerja kejari Halsel makin lancar”harap Cristian. (Bur)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY