Kasat Lantas Ciko, Melalui Spanduk Himbauan Ajak Warga Untuk Mendukung dan Sukseskan...

Kasat Lantas Ciko, Melalui Spanduk Himbauan Ajak Warga Untuk Mendukung dan Sukseskan PPKM Darurat Kota Cirebon

172 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Kota Cirebon. Ini Darurat, semua pihak harus memiliki kesamaan. Tidak ada lagi tawar menawar dan juga, sudah bukan musim himbauan. Sejak hari pertama pelaksanaan PPKM Darurat tanggal 03 juli 2021.

Pemerintahan Kota Cirebon, sudah banyak memberikan edukasi dan teguran sekaligus menerbitkan surat edaran bagi warga masyarakat. Akan diberlakukan PPKM Darurat di kota cirebon. Wujud dukungan dari Satuan Lalulintas Polres Cirebon Kota, dengan Kegiatan Pemasangan Spanduk Sosialisasi Sektor Esensial dan Non Esensial serta Sektor Kritikal Dalam Rangka PPKM Darurat Covid 19, Kamis (08/07-2021)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH., S.IK., MH, melalui Kasat lantas menjelaskan ” Keberhasilan dan kesuksesan pelaksanaan PPKM Darurat tanggal.03 – 20 Juli 2021. Bukan karena aparatur negara saja, melainkan peran serta, adanya rasa peduli dan juga kesanggupan untuk melaksanakan dari seluruh warga masyarakat khusus kota cirebon dan sekitarnya,” tegas sosok pemimpin yang sabar serta murah senyum ini.

“Untuk diketahui bersama, tujuan utama PPKM Darurat ini adalah guna menekan laju penyebaran Covid19. Sehingga warga masyarakat, dihimbau bisa memahami situasinya saat ini, dengan mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan, insya Allah atas ijin Allah penyebaran covid19 di kota cirebon, khususnya akan lenyap dan musnah. Kuncinya masyarakat patuh dan mendukung PPKM Darurat dengan pelaku usaha non esensial tutup sementara dan warga masyarakat yang tidak ada kepentingan urgen serta mendesak, untuk tetap tinggal di rumah,” ungkap AKP La Ode Habibi Ade Jama S.IK, MH, putra kelahiran Sulawesi ini, Akpol 2012.

Beberapa tempat yang di pasang spanduk Sosialisasi Sektor Esensial & Non Esensial serta Sektor Kritikal dalam rangka PPKM Darurat utk pembatasan mobilitas masyarakat di wilayah Kota Cirebon adalah Pos Kedawung, Pos Kalijaga dan Pos Bakorwil (arah Jalan Siliwang).

Pelaksana kegiatan Kapolres Cirebon Kota, Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Cirebon Kota, Anggota Kamsel Sat Lantas Polres Cirebon Kota, dan ASN Kamsel Sat Lantas Polres Cirebon Kota, jelas Iptu Ngatidja, SH., MH, Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Hatta)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY