Kery, Menginginkan Wakilnya Yang Mengerti & Saling Mengisi Kekurangan Menuju Kesempurnaan

Kery, Menginginkan Wakilnya Yang Mengerti & Saling Mengisi Kekurangan Menuju Kesempurnaan

730 views
0
SHARE

Suaraindonesianews –konawe, Kery Saiful Konggoasa Bupati Konawe, menggelar acara silahturahmi sekaligus dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama di kediaman Pribadinya Desa Wonua Mandara Kecamatan Pondidaha Kabupaten Konawe – Sulawesi Tenggara (21/6-2017).

Dalam acara Buka Puasa ini, kery mengundang dua Partai Politik yaitu PKB dan Nasdem.

Kery mengatakan “kedua partai ini PKB dan Nasdem ada kesamaan pandangan dengan saya mudah-mudahan Tuhan merestui untuk dapat bersama-sama dalam Pilkada 2018 nanti.

Mengenai Siapa yang bakal mendampingi dalam Pilkada nanti Kery mengatakan “nanti tiba saatnya akan terjawab, saya ini bukan orang baru di konawe, pengalaman jadi Ketua DPR menjadikan saya mengerti karakter orang, manusia itu tidak ada yang sempurna, kita harus saling mengisi kekurangan untuk mencapai kesempurnaan”.

Pemilihan Bupati masih lama masi satu tahun, sekarang saya fokus dulu membangun konawe  bagemana agar pemerataan pembangunan dapat di nikmati semua lapisan masyarakat konawe, Semua putra terbaik konawe siapapun yang mendampingi saya pasti akan terjawab setelah deklarasi nanti. Ujar Kery.(Red.SI)

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY