Kuwu  Sliyeg Lor Giat Membangun

Kuwu  Sliyeg Lor Giat Membangun

281 views
0
SHARE

Suara Indonesi News – Indramayu, Memprioritaskan penataan lingkungan merupakan akselerasi buat masyarakatnya supaya dapat meminimalisasi bahkan bisa lepas dari ketertinggalan, karena pemerintah pusat sudah menganggarkan program untuk setiap perdesaan berupa Dana Desa, Alokasi Dana Desa, Banprov dan juga program lain dengan tujuan agar pemerataan Sumber Daya Manusia dan pembangunan dengan secepatnya teratasi.

Dengan disalurkannya anggaran dari DD tahap tiga tahun 2019 belum lama ini, Desa Sliyeg Lor Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, langsung mengimplementasikan anggaran DD tahap tiga tersebut untuk cor beton terletak dijalan persawahan diblok Widara dengan tujuan masyarakat Sliyeg lor dapat memanfaatkan juga memaksimalkan hasil dari pembangunan tersebut untuk keperluan dan kebutuhan sehingga dapat mengantisipasi kemiskinan para warganya.

Ketika dijumpai di tempat kerja Kuwu Yunani melalui Juru tulis M. Ajiz muslim menuturkan, pelaksanaan betonisasi yang ada di desa kami dalam pengerjaannya melibatkan masyarakat setempat, supaya dapat tambahan ekonomi keluarganya dan juga memiliki rasa kesadaran, untuk rabat betonnya sendiri menggunakan cor ready mic dengan kwalitas memadai sehingga diharapkan masyarakat dapat menikmati dengan adanya peningkatan jalan tersebut tidak ada kendala untuk berinteraksi menjalankan perekonomian juga bersosialisasi. (16/01-20)

Demi tercapainya pembangunan yang pesat, perlu ditunjang sarana dan prasarana yang memadai salah satunya sarana infrastruktur peningkatan jalan yang berkwalitas baik, agar dapat menunjang roda perekonomian supaya tidak ada kendala, begitu  juga untuk akses menuju Kantor Desa. Sebagai wujud pengabdian untuk warga masyarakat kami sebagai Pemdes Sliyeg lor akan selalu siap melayani dan menjalankan amanah masyarakat dengan sepenuhnya  bekerja keras dalam melaksanakan hal apapun yang terpenting sifatnya positif diberbagai bidang, maka kami akan bersungguh-sungguh menjalankan tugas sesuai Tupoksinya, diharapkan untuk kedepannya tidak ada kesenjangan dalam kehidupan. Pungkas Kuwu Yunani. (Isk)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY