Pesta Taon Parasinirohaon dan Pembangunan Gereja HKBP Ressort Nommensen Kota Piring  Tanjungpinang

Pesta Taon Parasinirohaon dan Pembangunan Gereja HKBP Ressort Nommensen Kota Piring  Tanjungpinang

1,114 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Tanjung Pinang Kepri, Pesta saling mengasihi sekaligus Pembangunan renovasi Gereja HKBP Ressort Nommensen Kota Piring Tanjung Pinang, di meriahkan Artis Batak Trio Santana Ibu Kota Jakarta, sabtu (05/10/19).

Dalam pesta saling mengasihi dan Peduli untuk Pembangunan Gereja Ressort Nommensen kota Piring, Bermacam Marga Suku Batak di Kota Tanjung Pinang ikut ambil peduli melakukan  penggalangan dana dalam mewujudkan Pembangunan Gereja.

Ketua Pelaksana Parlindungan Hasibuan mengatakan,” Dalam pelaksanaan pesta kami bersyukur dan terima kasih atas dukungan dari para undangan kami serta Donatur yang telah ambil peduli mengenai pembangunan Gereja HKBP Ressort  Nommensen, Sehingga penggalangan dana ini terselenggara dengan baik dan penuh suka cita dalam nama Tuhan ucapnya,”

Salah satu Sintua L Silalahi Gereja Ressort Nommensen Kota Piring menyampaikan,” Dalam kehidupan ini penuh dengan cinta kasih sehingga para Jemaat Gereja HKBP semakin mendekatkan diri kepada Tuhan dalam melakukan Ibadah, apalagi dalam membangun Rumah Ibadah dengan hati yang penuh damai dalam nama Tuhan kita akan melakukanya  ucapnya,”

Personil Trio Santana Sudin Haloho menyampaikan,” sangat luar biasa  telah mengundang kita Trio Santana Artis Batak dari Ibu Kota Jakarya  untuk menghibur Jemaat HKBP, Ressort Nommensen Kota Piring sehingga momen ini menjadi satu kebanggaan atas nama Allah Bapa sehingga Acara ini terselenggara dengan baik dan mempererat tali persaudaraan antara Marga Batak di Kota Tanjung Pinang Kepauan Riau.

Ditambahkan lagi Gun Silalahi, Personil Trio Santana yang menyampaikan,” undangan ini  merupakan kali ke tiga kita diundang Jemaat HKBP Ressort Nommensen Kota Piring, dalam pelaksanaan pembangunan Gereja. Harapan Trio Santana, dengan undangan kita ke HKBP Ressort Nommensen dapat membangun Gereja dengan sebaik mungkin, Sehingga  terlaksana dengan baik dan besar harapan Trio Santana dana yang didapat dalam penggalangan dana  bisa di gunakan dengan baik, ucapnya. (Obet)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY