PT. Victori Papua, Tidak Terlibat Dalam Kasus Suap OTT Beberapa Waktu Lalu

PT. Victori Papua, Tidak Terlibat Dalam Kasus Suap OTT Beberapa Waktu Lalu

656 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Jayapura, LSM Wadah Generasi Anak Bangsa (WGAB) dan LSM Barisan Rakyat Peduli Nusantara (BARARAPEN) Papua, menyampaikan bahwa kedua LSM yang ada di Papua ini ingin menyampaikan dari hasil intivigasi di lapangan, dalam hal ini kami melihat PT. Victory hanya ingin dijadikan tumbal oleh seorang Purwoko mantan Maneger PT. Victory terkait dengan OTT Ferry Tamsil.

Ketua LSM WGAB Yerry MAK yang didampingi Ketua LSM BARAPEN Edison Suebu saat dikonfirmasi awak media sabtu, 09/03/2019  mengatakan bahwa, uang yg di beri oleh Purwoko kepada Ferry Tamsil yang terkena OTT beberapa waktu lalu itu bukan uang dari PT Victory, itu merupakan uang dari Purwoko Pribadi, entah dia dapat darimana uang itu dan yang jelas uang tersebut bukan dari Victory.

Kami dari LSM WGAB sudah intivigasi dilapangan dan telah menanyakan langsung serta mendatangi Pimpinan PT. Victory dikantornya dan pimpinannya telah memberikan keterangan kepada kami bahwa uang itu bukan dari PT. Victory seperti yang diduga,” Terang Yerry.

Yerry juga menambahkan dalam penyampaiannya bahwa Purwoko yang mantan Maneger PT. Victory ini memiliki jam terbang yang tinggi dan  hebat didalam sepak terjangnya, Dalam hal ini kami melihat PT. Victory hanya akan dijadikan tumbal oleh seorang Purwoko dengan berbagai sepak terjangnya.

Oleh karena itu kami berharap kepada masyarakat pada umumnya  agar dapat mengetahui hal yg sebenarnya, bahwa uang tersebut merupakan milik pribadinya Purwoko dan bukan dari PT. Victory, Purwoko juga telah diberhentikan dari perusahan akibat dugaan tersebut. (SM/SI).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY