Sekda Konawe Dr. Ferdinan Sapan, SP,MH., Resmikan Mal Pelayanan Publik

Sekda Konawe Dr. Ferdinan Sapan, SP,MH., Resmikan Mal Pelayanan Publik

2,579 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Konawe. Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), menggelar acara Soft Opening Mal Pelayanan Publik (MPP) yang berperan sebagai sarana percepatan pelayanan penanaman modal dan realisasi investasi di daerah Kabupaten konawe. (19/08-2022)

Turut hadir dalam acara Soft Opening MPP Konawe, Ketua Ombudsman Ri perwakilan Sultra Mastri Susilo, DPRD Konawe, Forkopimda Konawe, OPD Pemda konawe serta tamu undangan lainnya.

Sekda Kabupaten Konawe Dr. Ferdinan Sapan, SP.MH., mewakili Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa, dalam sambutannya mengatakan, Soft opening Mal Pelayanan Publik (MPP), merupakan amanat peraturan presiden RI nomor 81 tahun 2010 tentang grend design reformasi birokrasi 2010 s/d 2025, maka pelayanan publik merupakan salah satu dari delapan area perubahan,

Dengan adanya Mal Pelayanan Publik (MPP), sebagai sarana percepatan pelayanan penanaman modal dan realisasi investasi di Kabupaten Konawe. Dengan pembukaan dan pengoprasian MPP yang representatif ini akan memiliki dampak signifikan terhadap pelayanan, kemudahan para investor dan para pelaku usaha untuk berinvestasi di daerah kabupaten Konawe yang kita cintai.

Lanjut Ferdinan, dengan hadirnya MPP di Kabupaten Konawe diharapkan dapat menambah nilai investasi yang masuk di daerah dan tentunya berdampak positif untuk peningkatan pertumbuhan ekonomi, pendapatan perkapita dan bertambahnya kesejahteraan masyarakat Konawe.

Sementara itu, Ketua Ombudsman Ri perwakilan Sultra Mastri Susilo mengatakan, dengan adanya MPP di Kabupaten Konawe dapat memberikan pelayanan secara maksimal kepada Masyarakat yang membutuhkan, semoga kabupaten/ kota lain di Sulawesi Tenggara bisa Ikut jejak Kabupaten Konawe. (Red SI)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY