Wakil Bupati Sambut kedatangan Rombongan Jemaah Haji Kabupaten Konawe

Wakil Bupati Sambut kedatangan Rombongan Jemaah Haji Kabupaten Konawe

199 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Konawe, Wakil Bupati Konawe Gusli Topan Sabara,ST.MM, didampingi kepala Kemenag Konawe Ahmad Lita, sambut kedatangan rombongan jemaah haji asal Kabupaten Konawe – Sulawesi Tenggara. (05/09-19).

Rombongan Jemaah disambut antusias keluarga Jemaah haji yang sudah terlebih dahulu tiba dan menunggu kedatangan rombongan di areal kantor Kemenag Konawe.

163 Rombongan jemaah haji asal Kabupaten Konawe yang tergabung dalam Kloter 24, tiba di kantor Kemenag konawe menggunakan empat buah Bus yang disiapkan panitia dan tiba sekitar pukul 17.40 wita.

Gusli Topan Sabara, menyalami satu persatu jemaah haji yang baru turun dari bus setelah selama kurang lebih 40 hari jemaah haji melaksanakan rangkaian ibadah haji di Tanah Suci Mekkah.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Konawe mengatakan, selamat datang seluruh keluarga rombongan jemaah haji di tanah kerinduan kabupaten konawe, dari 163 jemaah haji yang berangkat, alhamdulillah kesemuanya tiba dengan selamat serta dalam kondisi sehat dan saya mendoakan semoga menjadi haji yang mabrur.

Kami berharap rombongan jemaah haji yang baru saja tiba menjadi haji yang mabrur dan dapat menjadi teladan dilingkungan sekitar terutama dilingkungan keluarga kita di negeri tanah kerinduan konawe yang kita sama cintai ini. Harapan kami atas nama pemerintah daerah dan seluruh masyarakat kabupaten konawe, kami mengharapkan agar bapak ibu selain menjadi panutan dan contoh untuk masyarakat kita, juga memberikan doa agar tanah kerinduan konawe ini selalu damai tentram dalam lindungan Allah SWT.

Kami berharap kedepannya masyarakat konawe bukan hanya 163 jemaah haji yang berangkat tapi naik 300 % dan kami berharap bantu kami dalam mensejahterakan masyarakat konawe dan sekali lagi saya ucapkan selamat datang kepada seluruh keluarga jemaah haji dan dapat membawah berkah di negeri leluhur kabupaten konawe, ucap Gusli. (Red SI)

 

 

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY