Dua Point Penting Disampaikan Ka.Kanwil Kemenag Sulbar Pada Acara Pengambilan Sumpah/Janji PNS...

Dua Point Penting Disampaikan Ka.Kanwil Kemenag Sulbar Pada Acara Pengambilan Sumpah/Janji PNS Baru

76
0
BERBAGI

Suara Indonesia News – Mamuju. Di hadapan 27 peserta Pengambilan Sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) Formasi Tahun 2020 Lingkup Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Sulbar, Dr. H. M. Muflih B. Fattah, MM., menyampaikan dua poin penting untuk para PNS baru ini. Ia mengatakan bahwa sebagai ASN khususnya Kementerian Agama harus menjaga sikap dan prilaku, baik dilingkungan sekitar hingga dunia maya. Ka. Kanwil Kemenag Sulbar berpesan agar setiap ASN harus berhati-hati dalam memposting atau berkomentar di media sosial.

“Kita sebagai ASN Kanwil Kementerian Agama Sulbar ini harus berhati-hati dalam bermedia sosial” Pesan Muflih

Lebih lanjut ia menekankan agar dalam bermedia sosial, Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenag harus punya Etika dan Social Control dalam menyikapi hal-hal di dunia maya. Dengan tegas, pria kelahiran 1967 ini mengingatkan agar setiap PNS Kemenag dilarang keras melakukan ujaran kebencian, isu sara, provokasi atau bahkan menyakiti hati orang lain.

“Jangan sama sekali membuat status tentang ujaran kebencian, provokasi, atau bahkan sampai menyakiti perasaan saudaranya” Tegas Muflih.

Selain hal tersebut, Ka. Kanwil yang didampingi H. Syamsul, S. Ag., M.Pd., selaku Kabag TU ini juga meminta dan mengajak seluruh peserta sumpah / janji PNS formasi tahun 2018 ini agar bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan kerja masing-masing. Mantan Kabid PHU ini, berharap dalam setiap melakukan aktivitas dilingkungan kerja, para ASN kemenag harus mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan ditetapkan oleh pemerintah pusat dan daerah.

Dua hal tersebut merupakan beberapa poin penting yang disampaikan Ka. Kanwil saat didaulat membawakan sambutan pada acara Pengambilan Sumpah / janji PNS Formasi 2018 yang dilaksanakan di Aula Kanwil Kemenag Sulbar. Ia menginginkan agar kedua nya tetap menjadi perhatian dalam menjalankan tugas, khsusnya pada saat ini dengan banyaknya issu hangat yang berkembang di masyarakat serta masih mewabahnya Virus Corona di Indonesia. 30/06/2020 (Hamma)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY