Kadis Koperasi dan UMKM Kabupaten Cirebon :  Selamat Hari Raya Idul Fitri

Kadis Koperasi dan UMKM Kabupaten Cirebon :  Selamat Hari Raya Idul Fitri

207 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Kabupaten Cirebon. Moch. Fery Afrudin, S.STP kepala dinas KOPERASI dan UMKM mengucapkan selamat hari raya idul Fitri dan mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat kabupaten Cirebon khusus nya para awak media cetak dan online jika selama dirinya menjabat ada kesalahan baik yang di sengaja maupun tidak di sengaja. Ungkap nya dalam wawancara dengan beberapa awak media di tempat dinas nya.

Kadis KOPERASI dan UMKM kabupaten Cirebon ada sedikit rezeki untuk membantu teman teman jurnalis namun karena keterbatasan dana maka kami memilih perwakilan saja dari mitra jurnalis kami yang membutuhkan.

Beliau juga berpesan agar mematuhi peraturan pemerintah mengenai PSBB agar kita bisa kembali menjalankan aktifitas sebagaimana Mestinya dan seperti sedia kala. Tetap menjaga sosial distencing dan menjaga kesehatan diri dan keluarganya serta menjaga kebersihan diri Maupun lingkungan.

Semoga kita dalam momen ini dapat mengambil hikmah nya serta dapat bangkit kembali dalam keterpurukan ini. Tetap semangat yakin pasti kita bisa melewati nya. (Sendi)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY