Polres Bintan Buka Dapur Umum Sajikan Takjil Di Kijang

Polres Bintan Buka Dapur Umum Sajikan Takjil Di Kijang

79
0
BERBAGI

Suara Indonesia News – Bintan Kepri. Bhakti Sosial Polres Bintan kali ini membuka dapur umum di lokasi Tugu Antam Keluran Kijang Kota  Kecamatan Bintan Timur, Minggu (17/5/2020)

Dapur umum yang diselenggarakan Pilres Bintan dalam menyajikan hidangan Takjil buat masyarakat yang hendak berbuka puasa dapat ucapan dan respon dari warga.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono SIK melalui Kapolsek Bintan Timur Kompol Krisna Ramadhani Y.A.L SIK mengatakan,” Dapur umum yang saat ini kita laksanakan merupakan program tahunan kita menjelang bulan suci ramadhan.

Dengan dapur umum ini juga kita dapat mrnyediakan sajian Takjil buat masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa dan di nikmati saat berbuka puasa.

Sebelumnya Polres Bintan juga sudah membuka dapur umum yang sudah dijalankan seperti dilokasi Tugu Tanjak dan Tugu Relif Antam.

Dengan dapur umum yang kita laksanakan dapat bermanfaat buat masyarakat yang melintas dilokasi pembagian Takjil Polres Bintan ucapnya,”

Rabty salah satu pengendara yang melintas saat pembagian Takjil Polres Bintan ucapkan apresiasi  pada Polres Bintan, berbagai kegiatan sosial terus dilakukan apa lagi pada saat ini kan kita sedang dilanda wabah Covid 19. Dengan dapur umum ini juga kita dapat sedikit terbantu sebutnya. (OBET)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY